Selasa, 31 Mei 2011

Klose Mengakui Didekati Lazio

Miroslav Klose tertarik dengan pendekatan Lazio.


World Cup 2010 - Germany vs England,  Miroslav Klose(Getty Images)
Miroslav Klose mengakui sedang mempertimbangkan baik-baik tawaran Lazio di tengah berakhirnya kontrak bersama Bayern Muenchen musim panas ini.

Pendekatan Lazio sudah tercium karena Edy Reja ingin membenahi skuadnya yang akan berlaga di Liga Europa musim depan. Klose sendiri menyambut baik langkah tersebut.



"Saya sedang mengkaji sejumlah tawaran dan salah satunya dari Lazio," ungkap striker 32 tahun itu kepada Il Corriere dello Sport.

"Saya terus mengikuti perkembangan Lazio dan saya tahu mereka punya skuad yang bagus dengan para pemain seperti Mauro Zarate, Hernanes, dan Cristian Ledesma."

"Saya masih harus bicara dengan direksi Lazio, tapi kalau saya ke sana saya takkan mengecewakan fans."

Target Klose mencari klub baru adalah supaya tampil rutin sehingga masih dipercaya tampil memperkuat timnas Jerman di Euro 2012.

"Saya tidak lagi masuk dalam rencana Bayern dan tahun depan saya masih ingin menjadi pemain andalan Jerman sehingga saya harus tampil rutin," pungkasnya.
Sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar